HUT TNI Ke 74, Digelar Panggung Prajurit Bersama

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Dobo, LiraNews – Dalam rangka HUT TNI ke 74 pada 5 Oktober 2019, maka TNI dan Polri di Kabupaten Kepulauan Aru melaksanakan Panggung Prajurit bersama di lapangan Yosudarso Dobo, Rabu (2/10/2019).

Hadir Danlanal Dobo Letkol Laut (P) Sahatro Silaban, Kapolres Kepulauan Aru AKBP Adolof Bormasa, Perwira Penghubung La Musa, Danramil Doddy Masaoy, Pimpinan OPD, dan Perwira dan Prajurit TNI Polri. Serta Ibu Ibu Persik dan Bhayanhkara.

Danlanal Dobo Letkol Laut (P) Sahatro Silaban dalam arahan singkatnya mengatakan dalam bertugas TNI/Polri jangan saling curiga dalam bekerja.
TNI Hadir juga untuk membantu polisi dalam ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Harapan bersinergi dengan baik agar memberikan rasa aman kepada masyarakat. Itu dibuktikan dengan pemilu yang aman dan damai,” ujar Sahatro.

“Kedepan, ada Pilkada mari kita jaga agar Pilkada juga berjalan dgm aman,” sambungnya.

HUT TNI juga sudah laksanakan bakti di belakang wamar, penanaman pohon 5000. Tanggal 5 Oktober nanti akan laksanakan upacara TNI ke 74 di Lanal Bati Meja.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Aru AKBP Adolof Bormasa SH mengatakan, TNI/Polri punya sejarah pernah bergabung yakni ABRI. Namun berdasarkan UU Nomor 2 Tahun 2002 tentang Polri dalam memisahkan diri.

“Akan tetapi dalam kerja tetap bersatu serta bersinergi. Kita juga tetap netral dalam proses proses Pemilu,” katanya.

Masih kata Kapolres, jangan pernah lupakan sejarah. Mari tetap saling mendukung dalam bersinergi.

Reporter: Dedi Weusa

Wed Oct 2 , 2019
Jakarta(Liranews.com) Rapat paripurna DPR menetapkan politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Puan Maharani sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024, Selasa malam (1/10/2019). Pemilihan dan penetapan Ketua DPR kali ini tampak berbeda jika dibandingkan dengan pemilihan ketua DPR periode sebelumnya. Pada periode sebelumnya pimpinan DPR dipilih dengan mekanisme paket […]